cerita-cerita atau kata-kata yang ada di blogs ini adalah ungkapan hati, hal-hal yang aku baca dari buku dan aku dengar dari siapa saja. jadi aku mengucap syukur untuk semuanya yang telah TUHAN berikan padaku. Mudah-mudahan bisa jadi berkat buat sapa aja yang membaca serta memberikan comment. Thxs B-4. GBU ALL

..:: Hanya Sebatas Coretan ::..

Kamis, Februari 26, 2009

Apa Salah Ku


mengapa dunia ini terasa sempit
sesak nafas di dadaku kualami sekian lamanya
oh… tuhan dimanakah arah hidupku
mengapa aku harus menderita seperti ini
cahaya bulan padam seketika
anginpun bertiup dengan kencang
suara petir menggelegar menyambar bumi
betapa aku terkejut
tatkala ia katakan kalau ia tak kan kembali padaku



‘tuk selamanya
tuhan….!! salah siapakah ini
mengapa ia tega tinggalkan daku
mengapa ia menipu diriku
betapa kejamnya ia …..sungguh..!!
tuhan dimanakah kan kutemukan arah hidupku
aku lelah, kulelah dalam mencari dan mengarungi
kehidupan ini,
betapa beratnya beban hidup yang aku alami
ya.. tuhan, haruskah aku berdiam diri
ataukah kulanjutkan perjalanan ini,
tapi? apa yang harus kulakukan
aku lelah, kutelah kehabisan darah,
badanku lemas…..
dan tak dapat berbuat apa-apa lagi …!!

0 komentar: