cerita-cerita atau kata-kata yang ada di blogs ini adalah ungkapan hati, hal-hal yang aku baca dari buku dan aku dengar dari siapa saja. jadi aku mengucap syukur untuk semuanya yang telah TUHAN berikan padaku. Mudah-mudahan bisa jadi berkat buat sapa aja yang membaca serta memberikan comment. Thxs B-4. GBU ALL

..:: Hanya Sebatas Coretan ::..

Kamis, Oktober 30, 2008

Cinta dan Persahabatan........


aku ga ngerti apa emang ini cuman aku yang ngrasain ato banyak jgua yang pernah ngrasa or denger kalimat kalimat ini..

suatu hari CINTA bertanya pada PERSAHABATAN , kanapa kau ada..padahal sudah ada aku?
PERSAHABATAN menjawab : untuk memberikan senyum saat CINTA meninggalkan kesedihan.

hmm…..it sounds everyone have feel it…

and then i said,

CINTA bertanya lagi, apa memasng seburuk itukah aku..hanya meninggalkan kesedihan?
PERSAHABATAN bilang, aku tidak tau…aku hanya bsia menghibur!
CINTA berkata lagi,sedangkan aku selalu berusaha bertahan..karena aku yakin bukan hanya kesedihan yang aku tinggalkan.

hmmm…..

lalu CINTA bertanya, apa kau tau lagi perbedaan diantara kita?
PERSAHABATAN bilang, apa lagi?
CINTA menjawab, kau terasa saat sedang dekat…sedangkan aku terasa saat jauh….

…………………………………..

0 komentar: