cerita-cerita atau kata-kata yang ada di blogs ini adalah ungkapan hati, hal-hal yang aku baca dari buku dan aku dengar dari siapa saja. jadi aku mengucap syukur untuk semuanya yang telah TUHAN berikan padaku. Mudah-mudahan bisa jadi berkat buat sapa aja yang membaca serta memberikan comment. Thxs B-4. GBU ALL

..:: Hanya Sebatas Coretan ::..

Kamis, Oktober 23, 2008

Tips-tips Jitu Menghemat Pulsa Anda

Kita semua pasti mau kalo pulsa kita irit pas dipake nelpon maupun SMS, ya kan? Mau tau caranya? Oke langsung aja, nich ada beberapa tips-tips jitu untuk menghemat pulsa HP:

.:Pertama: hapuslah semua nomer yang ada di phonebook anda. Dengan bigitu anda pasti akan malas mengSMS ataupun menelpon seseorang.

.:Kedua: rubahlah bahasa yang ada pada HP anda dengan bahasa yang anda tidak mengerti, seperti bahasa Cina, tieng viet, bahkan kalau perlu gantilah dengan bahasa tumbuh-tumbuhan sehingga anda bingung dan malas menggunakan HP anda.

.:Ketiga: pasanglah baterai HP anda dengan posisi terbalik. Maka niscaya anda akan menghemat pulsa anda sehemat-hematnya.

.:Keempat: isilah HP anda dengan pulsa 100 rb kemudian masukkan ke dalam lemari, kunci dengan rapat dan buanglah kunci tersebut sejauh-jauhnya.

.: Langkah terakhir, jual HP anda!

Itu aja dulu tips-tipsnya, moga tidak bermanfaat bagi kita semua.

0 komentar: